Connect with us

Kuliner

Cafe Old Town White Coffe Hadir di Phinisi Point Mall Makassar

Published

on

Zonaekonomi.com, Makassar – Satu lagi tempat nongkrong yang paling cozy dengan makanan khas Melayu hadir di Makassar, tepatnya di Phinisi Point Mall, kompleks Hotel The Reinra Makassar.

“Rencananya, pada Jumat (21/4/2017) bertepatan dengan Hari Kartini, cafe ini secara resmi dibuka untuk umum,” kata Business Development Manager PT Old Town Indonesia Lase Agusnur kepada media ini di Makassar, Kamis (20/4/2017).

Peresmian yang dilakukan pas Hari Kartini ini sangat istimewa karena pemilik franchise cafe ini juga para wanita yaitu ibu Merlyn, Yolanda, Stefanie, Elly, dan Imelda yang bergabung dalam PT Maju Bersama Sahabat.

Menurut Lase, Old Town White Coffee merupakan cafe yang memiliki ciri khas Malay food sehingga lebih berorientasi kepada makanan Melayu dan Oriental food.

Tempat ini merupakan salah satu cafe pilihan bagi para penggemar kuliner rasa Melayu yang cocok dengan selera Makassar. Hidangan yang disajikan, antara lain : nasi lemak, kaya butter toast, white coffe, teh tarik, dan sebagainya.

Lase menambahkan bahwa pihaknya mengharapkan dalam dua tahun, cafe ini bisa balik modal, karena lokasinya juga sangat strategis karena berada di mall kelas atas, dan di kompleks hotel terbaik di Makassar dengan view laut. (bud)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Trending